Cara Minum Green Coffee yang Tepat untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Minum Green Coffee yang Tepat untuk Menurunkan Berat Badan

Urbanina.com – Green coffee (kopi hijau) merupakan salah satu minuman yang mempunyai banyak fans-nya, terutama kaum wanita. Tetapi tidak sedikit pula dari para pria mengkonsumsinya untuk diet mereka. Green coffee atau kopi hijau diyakini bisa mengurangi berat badan dengan cepat tanpa perlu repot-repot dengan melakukan olahraga, asalkan diminum secara teratur. Namun bagaimanakah cara minum green coffee yang tepat untuk menurunkan berat badan?

Manfaat green coffee (kopi hijau) memang banyak. Dengan meminum green coffee secara rutin Anda dapat memperoleh manfaat untuk kesehatan. Nyatanya manfaat green coffee bagi peminumnya tak cuma untuk diet saja, tetapi dapat pula untuk meningkatkan energi, detoksifikasi, dan metabolisme tubuh. Green coffee pun dapat membantu Anda dalam pembakaran lemak di dalam tubuh sehingga dengan cara minum green coffee yang tepat efektif membuat langsing tubuh Anda. Kandungan klorogenat yang terdapat pada kopi hijau ini benar-benar sangat bermanfaat untuk melunturkan lemak.

Cara Minum Green Coffee yang Tepat untuk Menurunkan Berat Badan

Ada semacam aturan dan cara tersendiri dalam mengkonsumsi  green coffee ini. Dengan cara minum green coffee yang tepat maka dipercaya akan mengoptimalkan khasiat kopi hijau tersebut untuk tubuh, terutama dalam menurunkan atau mengurangi berat badan. Barangkali beberapa orang masih belum mengetahui jika minum green coffee mesti menuruti aturan dan sesuai takarannya. Bila cuma minum saja dan berlebihan akan menimbulkan efek samping untuk tubuh.

Sobat, untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara minum green coffee yang tepat. Simaklah uraian di bawah ini:

Untuk green coffee (kopi hijau) yang didapat di pasaran umumnya telah ada aturan cara minumnya atau cara penggunaannya. Pada umumnya label cara minum green coffee beserta takarannya terdapat di bagian belakang kemasan produknya.

Apabila Anda memiliki niat untuk membuat sendiri green coffee maka hal pertama yang harus dilakukan ialah membeli  green coffee bean (biji kopi hijau), baik di supermarket, toko atau tempat belanja yang lainnya. Kemudian Anda dapat menggilingnya di rumah untuk dijadikan bubuk kopi. Adapun cara minum green coffee yang tepat yakni:

  • Ambillah 1 sendok teh bubuk kopi hijau yang sudah menjadi bubuk dengan seduhan air panas sebanyak satu gelas (sekitar 200 ml).
  • Tunggulah sampai hangat sambil mengaduknya supaya tercampur rata.
  • Berilah perasan lemon kira-kira 1 sendok teh. Anda dapat menambahkannya 1 sendok makan madu yang diaduk sampai rata supaya lebih nikmat meminumnya.
  • Guna mengoptimalkan khasiat green coffee/kopi hijau, terutama bila ingin memanfaatkannya untuk penurunan berat badan, ada baiknya tidak boleh menambahkan gula pada minuman itu.
  • Minumlah 2x sehari, yakni pagi sebelum sarapan dan malamnya saat mendekati tidur.

Untuk cara meminum kopi hijau guna diet tersebut di atas, disarankan mengonsumsinya 30 menit sebelum melakukan sarapan pagi dan untuk malam harinya sesudah makan malam. Tidak sulit, bukan? Nah, demikian cara minum green coffee yang tepat untuk menurunkan berat badan dan kesehatan tubuh lainnya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda semua!

BERMINAT KOPI HIJAU? klik pada gambar dibawah ini, atau wa 082227639118

healthy noona1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *