Manfaat Kopi Hijau yang Istimewa Bagi Tubuh

Urbanina.com – Minum secangkir kopi hijau rasanya memang benar-benar nikmat dan tidak kalah jika dibandingkan dengan dengan jenis kopi lainnya. Pasalnya kandungan asam klorogenat yang terdapat di dalamnya dapat memberikan dampak baik untuk kesehatan tubuh kita. Nah, dari asam klorogenat itu kelak akan berfungsi utama menjadi antioksidan yang dapat digunakan untuk mendukung tubuh supaya dapat bekerja dengan baik plus sehat. Selain itu apa saja manfaat kopi hijau yang istimewa bagi tubuh kita?

Biji kopi hijau (green coffee bean) kurang mempunyai aroma khas kopi jika dibandingkan dengan berbagai jenis kopi yang lainnya dan relatif rasanya agak lebih pahit. Akan tetapi tahukah Anda kalau di balik semua itu nyatanya manfaat kopi hijau ini juga dapat dibuat jadi bahan alami guna melawan berbagai penyakit yang lumayan serius.

Manfaat Kopi Hijau yang Istimewa Bagi Tubuh []

Green coffee atau kopi hijau ini awal mulanya terbentuk dari biji kopi yang sebelumnya tidak pernah mengalami proses pemanggangan atau penggorengan. Alhasil minuman jenis yang satu ini dibuat untuk diseduh sehingga mirip seperti halnya kita mengkonsumsi atau minum teh. Banyak orang sudah mengklaim mengenai berbagai manfaat kopi hijau yang luar biasa yang selama ini mungkin belum Anda ketahui.

Berikut ini 6 manfaat kopi hijau yang istimewa bagi tubuh.

  1. Untuk menurunkan tekanan darah

Menurut penelitian yang sudah diadakan Hypertension Reseach memperlihatkan bahwa kopi hijau benar-benar terbukti dapat mengurangi tekanan darah (tensi) dalam tubuh. Kopi hijau sanggup memberikan manfaat yang luar biasa karena dapat dijadikan bahan alami untuk mengurangi/menurunkan tekanan darah di dalam tubuh  Anda.

  1. Menyembuhkan penyakit alzheimer

Menurut riset yang sudah dilakukan Nutritional Neuroscience membuktikan kalau ekstrak kopi hijau bisa membantu menjaga tubuh dari serangan penyakit Alzheimer yang dianggap menjadi penyakit yang cukup serius. Tetapi sebelum meminum kopi hijau sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu takaran yang tepat dalam mengkonsumsinya supaya tidak terjadi gangguan kesehatan.

  1. Untuk menurunkan berat badan

Kopi hijau berkhasiat dalam membantu program diet karena ekstrak kopi hijau benar-benar lebih jitu untuk mengurangi berat badan.

  1. Meningkatkan metabolisme dalam tubuh

Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada kopi hijau ini, yang antinya akan diproduksi tubuh menjadi zat antioksidan, Mengonsumsi kopi hijau dapat menaikkan metabolisme dalam tubuh karena kopi mengandung klorogenat yang berperan sebagai antioksidan.

  1. Membantu melembabkan Kulit anda

Meminum kopi hijau baik sekali  untuk melembabkan kulit karena kopi hijau mengandung asam lemak dan ester yang berkhasiat memelihara kulit supaya tidak cepat kendur dan kering.

  1. Untuk detoksifikasi alami

Meminum kopi hijau (Green coffee) secara benar dapat menambah kesehatan tubuh karena kopi hijau dapat berfungsi selaku pendetoks tubuh secara alami sehingga dapat menghilangkan racun yang ada pada hati.

Itulah 6 manfaat kopi hijau yang istimewa bagi tubuh. Anda tertarik ingin mencicipinya?

BERMINAT KOPI HIJAU? klik pada gambar dibawah ini, atau wa 082227639118

healthy noona1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *