Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Urbanina.com – Green coffee atau kopi hijau adalah kopi yang dibuat dari biji kopi hijau pilihan, namun belum menjalani proses pemanggangan. Green coffee sudah terkenal cukup lama yaitu sejak tahun 1100 M di Laut Merah di wilayah Uni Emirat Arab. Saat itu pemanggangan belumlah dilakukan alhasil biji kopi yang masih utuh dapat diseduh langsung. Kini biji kopi hijau masih gampang ditemui di wilayah Arab dan merupakan kopi tradisional. Apa saja manfaat green coffee untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kita?

Kopi hijau (green coffee) sekarang menjadi produk yang sangat diburu oleh sebagian orang yang mempunyai berat badan berlebih dan mau mengurangi kadar lemak berlebih di dalam tubuh. Mari simak kupasan berikut ini mengenai berbagai manfaat green coffee.

Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Menurunkan Tekanan Darah

Menurut penelitian yang diadakan oleh Hypertension Reseach memperlihatkan kalau manfaat green coffe (kopi hijau) sudah terbukti bisa membantu mengurangi tekanan darah di dalam tubuh. Dari hasil penelitian ini dikatakan kalau kopi hijau memang mempunyai khasiat amat istimewa yaitu bisa menjadi obat alami untuk mengurangi tekanan darah di dalam tubuh.

Menyembuhkan Penyakit Alzheimer

Menurut riset yang diselenggarakan Nutritional Neuroscience pada tahun 2012 memperlihatkan kalau kandungan kopi hijau bisa berfungsi menjaga tubuh dari risiko terkena penyakit Alzheimer yang adalah sejenis penyakit berbahaya. Malahan dengan mengonsumsi kopi hijau pun dapat berguna mencegah resistensi insulin di dalam tubuh.

Menurunkan Berat Badan

Kopi hijau telah amat dikenal dengan manfaatnya yang bisa membantu mengurangi berat badan. Hal ini dapat menjadi alternatif utama untuk menangani permasalahan berat badan berlebih yang sedang dialami oleh Anda. Hal ini dibuktikan dengan sebuah hasil penelitian yang memperlihatan kalau kandungan kopi hijau amat efisien dalam membantu mengurangi berat badan daripada mengonsumsi plasebo. Ekstrak kopi hijau dapat menjaga tubuh dari kenaikan berat badan karena dapat membakar lemak. Disamping itu kopi hijau pun amat baik untuk metabolisme lemak dan liver.

BERMINAT KOPI HIJAU? klik pada gambar dibawah ini, atau wa 082227639118

healthy noona1

Meningkatkan Metabolisme Dalam tubuh

Ekstrak klorogenat yang ada dalam kopi hijau ini berguna menaikkan metabolisme di dalam tubuh sehingga manfaat yang terdapat dalam kopi hijau ini tidak kalah dengan kopi jenis yang lainnya yang beredar di pasaran.

Membantu Melembabkan kulit

Ester dan asam lemak yang terdapat pada green coffee ini dapat berguna juga untuk merawat dan mempertahankan kulit Anda supaya tetap lembab. Kedua kandungan ini meliputi asam linoleat, asam oleat, dan arachidonic asam yang baik sekali dalam melindungi kulit agar tidak cepat kering dan keriput. Jadi mengonsumsi green cofee amat dianjurkan bila Anda ingin mempunyai kulit sehat dan terpelihara kelembapannya.

Detoksifikasi Alami

Kandungan baik yang terdapat pada kopi hijau pula bermanfaat sebagai penawar racun dengan cara alami. Ekstrak kopi hijau ini akan berguna mengeluarkan racun yang ada pada organ hati. Malah green coffee ini pun akan membakar lemak berlebih yang ada pada tubuh, kolesterol jahat dan yang lainnya.

Sehingga manfaat green coffee akan menyajikan pengaruh dalam menambah peran organ pada tubuh. Oleh karean itu mengonsumsi green coffee dengan teratur juga bisa melindungi kesehatan tubuh.

Demikianlah bahasan mengenai manfaat green coffee (kopi hijau) yang baik sekali untuk kesehatan, apalagi untuk Anda yang tengah menderita berat badan berlebih. Sekarang banyak yang menjual green coffee dengan cara online, Anda dapat memperoleh dengan mudah tanpa mesti mencari green coffee di toko-toko atau supermarket.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *