Bibit Durian Musangking Murah Tapi Berkualitas

Bibit Durian Musangking Murah Tapi Berkualitas

Urbanina.com – Durian merupakan tanaman buah sangat terkenal dan tumbuh di wilayah tropis Asia Tenggara. Durian mempunyai julukan nama yang terkenal yakni raja buah. Durian mempunyai daging buah yang halus dan lunak sehingga menggoda siapa pun orang yang menyantapnya. Banyak pendapat berbeda-beda tentang buah durian. Pasalnya untuk para penggemar durian, dipercaya kalau rasa buah durian itu ialah buah dengan rasa paling enak ketimbang buah lainnya. Namun untuk yang tidak menyenangi durian, mencium aroma duriannya saja telah merasakan mual. Durian bermula dari bentuk kulitnya yang mempunyai gerigi yakni seperti duri. Buah durian banyak ditemui di Indonesia. Pasalnya Indonesia mempunyai tanah humus yang baik untuk ditanami tanaman seperti durian. Akhirnya durian merupakan buah yang banyak sekali digemari di Indonesia, termasuk durian musangking, bahkan bibit durian musangking murah banyak dicari orang.

Ketika Anda memilih bibit tanaman untuk ditanamakan di kebun Anda maka dianjurkan untuk teliti dan pilihlah bibit tanaman yang benar-benar unggul dan berkualitas. Pasalnya tanaman yang kokoh dan baik awal mulanya dari benih/bibit yang baik juga. Dengan demikian buah yang dihasilkan saat panen pun akan lebih nikmat rasanya. Pastikan jika Anda memilih bibit dengan  perakaran yang baik hingga tanaman yang dihasilkanpun akan tumbuh baik. Setelah itu yakinkan juga kalau bibit itu sama sekali tidak terserang hama dan gulma karena akan menghambat aktivitas pertumbuhan tanaman itu. Tidak boleh memilih bibit tanaman dengan batang yang tidak lurus sebab itu akan menyebabkan tanaman yang dibudidayakan kelak tumbuh dengan bentuk yang tidak lurus dan tidak bagus supaya saat tumbuh bisa lurus dan menghasilkan tanaman yang baik.

Bibit Durian Musangking Murah

Guna memperoleh hasil yang baik, tentunya mesti disertai dengan upaya yang paling baik pula. Lakukanlah pada tanaman durian yang terdapat di kebun Anda. Rasa yang nikmat pada buah juga berawal dari tanaman yang apik dirawat dengan telaten. Tanaman durian dapat Anda upayakan merawatnya dengan rileks karena tanaman durian bukanlah tanaman yang manja, yang mesti selalu diperhatikan. Tidak usah sering menyiram air. Jika masih dalam wujud benih siramkan air dengan kapastitas menurut takaran. Tanaman diberi nutrisi dan bikin tanaman segar dengan batangnya yang bebas parasit. Tanaman akan mudah busuk bila disiram terus-terusan. Oleh karena itu berilah minum tanaman yang sesuai dengan takaran sehingga tanaman durian berkualitas dan kuat.

Tanaman durian termasuk cepat dalam proses pembuahannya. Namun waktu normalnya yakni kira-kira 3-6 tahun setelah tanam. Ingat kalau tanaman durian akan cepat berbuah bila dilakukan upaya yang keras pula dalam perawatannya. Bibit durian musangking murah dengan kualitas paling baik pun dapat menyebabkan tanaman durian mudah berbuah. Lalu tanah yang subur dengan pemberian pupuk yang tepat pula menyebabkan tanaman durian lebih mudah berbuah. Saat ini bibit durian musangking murah yang berkualitas mudah sekali didapatnya.

butuh bibit durian musangking? klik di gambar

jual bibit durian musangking

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *